Dewan Pers

Dark/Light Mode

Senyum Sumringah Rano-Zaki Saat Hadiri Festival Kampung Cengkok

Minggu, 31 Juli 2022 21:30 WIB
Anggota DPR Rano Karno bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri Festival Kampung Cengkok, di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7). (Foto: Ist)
Anggota DPR Rano Karno bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri Festival Kampung Cengkok, di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemesraan antara Anggota DPR Rano Karno bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tergambar saat keduanya menghadiri Festival Kampung Cengkok di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7).

Bagaimana tidak mesra, keduanya, menuju ke lokasi acara dalam satu mobil. Turun dari mobil, Zaki dan Rano Karno langsung ditodong pertanyaan soal alasan keduanya berada dalam satu mobil. Mendengar pertanyaan ini, keduanya kompak tersenyum.

"Masih jauh, tunggu tanggal mainnya," seloroh Rano Karno sambil tertawa.

Berita Terkait : Perkuat Jaringan Internasional, Dosen iSB Hadiri Konferensi Internasional ICMAC

"Ada kanan, Jakarta, kiri Banten, kita lihat saja nanti ya," timpal Ahmed Zaki, sambil tersenyum.

Setelah itu, keduanya saling melontarkan pujian. "Kalau Bang Rano Karno ini kan abang saya," tutur Ahmed Zaki.

Rano Karno balas memuji ayah Zaki, Ismed Iskandar, yang disebutnya sebagai mentornya. "Tanpa bantuan ayah beliau saya gak akan jadi politisi. Saya tahun 2008 menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tangerang bersama ayah beliau. Ayah beliau adalah mentor saya," tutur pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini.

Berita Terkait : Puan Maharani Diibaratkan Padi Yang Merunduk

Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Teten Masduki yang juga hadir dalam acara itu, ikut tertawa mendengar saling timpal kedua tokoh tersebut.

Setelah bercanda dan menunjukkan kemesraan, Rano Karno, Ahmed Zaki Iskandar, dan Teten Masduki menuju acara Festival Kampung Cengkok, di Balaraja, Tangerang.

Dalam festival tersebut ditampilkan karya mandiri warga Balaraja. Acara itu diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat. ■