Dark/Light Mode

Masih Fokus Pileg Dan Pilpres

PKS Belum Siapkan Nama Cagub Jabar

Kamis, 14 September 2023 07:40 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (Foto: dok. PKS)
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (Foto: dok. PKS)

 Sebelumnya 
Syaikhu menambahkan, DPP PKS akan terus memberi pem­bekalan kepada para kader, pengurus, serta calon anggota legislatif (caleg), untuk menca­pai kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Terlebih, pihaknya telah membangun komitmen bersama Partai NasDem dan PKB untuk mengusung dan memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres mendatang. Dia menegaskan, koalisi ketiga partai itu saling menguatkan satu sama lain.

Baca juga : Menang Pilpres, Prabowo Janji Bayar Utang Untuk Warga Jabar

Menurut dia, hal tersebut terlihat dari intesitas pertemuan ketiga pengurus partai, jelang pendaftaran calon presiden dan wakilpresiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Oktober nanti.

Terpisah, politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi menegas­kan kesiapannya maju di Pilkada Provinsi Jabar. Namun, mantan politisi Partai Golkar ini masih menunggu restu dan dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Baca juga : Ganjar, Prabowo Dan Anies Saat Ini Belum Siapa-siapa

“Kalau diperintahkan Ketua Umum dan Sekjen Partai Gerindra, saya siap (maju). Semua kader Partai Gerindra disiapkan menjadi seorang pemimpin, dan kami pantang mundur bila sudah diperintah partai,” ujar Dedi.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/9/2023 dengan judul Masih Fokus Pileg & Pilpres, PKS Belum Siapkan Nama Cagub Jabar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.