Dark/Light Mode

Klaim Kantongi Dukungan Ormas

Ketua Kadin Tangerang Siap Maju Di Pilkada 2024

Selasa, 16 Januari 2024 07:40 WIB
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Zulkarnain. (Foto: Ist)
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Zulkarnain. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang, Aban SH menyatakan, pihaknya sudah mengumpulkan KTP du­kungan bagi Zulkarnain untuk maju melalui jalur independen. Dia meyakini, bermodalkan semangat gotong royong dan kerja sama, Zulkarnain akan memenuhi persyaratan maju sebagai bakal calon bupati dari jalur independen.

Baca juga : Gelar Bimtek, Kajol Indonesia Tegak Lurus Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Gabungan sukarelawan pendukung Bang Zulkarnain juga mempersiapkan Rumah Aspirasi di depan Kantor MPC Pemuda Pancasila, Kampung Ciapus, Desa Budimulya Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Posko tersebut akan mengumpul­kan dukungan KTP masyarakat,sebagai syarat adminitrasi calon jalur perseorangan atau indepen­den,” ujar Aban.

Baca juga : KA Pandalungan Anjlok Di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, KAI Minta Maaf

Dia menjelaskan, Rumah Aspirasi juga difungsikan sebagai wadah menampung, aspirasi raky­at, keluhan persoalan, serta usulan kebijakan ke depan. Menurut dia, seluruh apisrasitersebut yang akan dicatat, ditindaklanjuti oleh Zulkarnain jika terpilih menjadi Bupati Tangerang.

Baca juga : Golkar Dukung Eri Maju Lagi Di Pilkada Surabaya

“Di momentum Pilkada nanti berikan suara kepada Bang Zulkarnain, agar kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lebih terarah. Kami bertekad, pertumbuhan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat lebih baik ke depan,” tandasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 16/1/2024 dengan judul Klaim Kantongi Dukungan Ormas, Ketua Kadin Tangerang Siap Maju Di Pilkada 2024   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.