Dark/Light Mode

Pilgub Jakarta Makin Seru

Kaesang Tak Keberatan Diduetkan Dengan Anies

Kamis, 13 Juni 2024 08:10 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: PSI)
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: PSI)

 Sebelumnya 
“Kita juga bersedia kalau Mas Kaesang memang mau mencalonkan Wakil Gubernur DKI, kita juga sudah komunikasi dengan PSI,” ungkapnya.

Bagaimana dengan PDIP? Ilyas mengungkapkan, hingga saat ini, PKB belum berkomunikasi dengan PDIP. Komunikasi baru terbangun dengan PSI. “Belum ada kalau dengan PDIP, PSI ada,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kaesang tak menampik bila dirinya juga tertarik untuk ikut berkompetisi di Pilgub DKI Jakarta. Bahkan, suami Erina Gudono ini mengaku tak masalah jika dipasangkan dengan eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon wakilnya.

Baca juga : Airlangga Temui Medvedev, Manturov Dan Volodin Bahas Penguatan Kerja Sama

“Ya tak masalah, saya kira itu juga baik. Saya kira Pak Anies juga sekarang surveinya juga yang paling tinggi, jadi saya nggak masalah juga kalau nanti pun akan dipasangkan dengan Pak Anies,” ujar Kaesang, di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Gerak cepat PKB mengusung Anies ini ramai dikomentarin warga dunia maya. Ada yang memprediksi, Pilkada DKI Jakarta makin menarik diperhatikan. Apalagi kalau sampai Anies berpasangan dengan Kaesang.

“Pilkada DKI Jakarta 2024 mulai hangat. PKB umumkan usung Anies Baswedan sebagai calon gubernur di Ibu kota. Kemarin, PDI-P nyatakan melirik Anies. Mungkin ada kejutan, apalagi kalau Kaesang serius mau maju. Kian seru!” nilai akun @ilhamkhoiri.

Baca juga : Starlink Diharapkan Ikut Membangun Infrastruktur

“Gas kan, pasangan ideal. Satu sudah pengalaman, kedua bagian dari ya pelatihan supaya mulai terbiasa leadershipnya. Bagus banget ini rencana, semoga terealisasi,” ujar akun @mmdalimunthe. “Alhamdulillah, Insya Allah Anies Baswedan terpilih kembali sebagai Gubernur DKI 2024-2029, aamiin,” harap @ep_KUBA.

Meski begitu, ada netizen yang tidak setuju Anies duet dengan Kaesang. “Jangan sampe deh. Pak Anies sama siapa saja asal jangan Kaesang,” ujar @HUGetSaka.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 13 Juni 2024 dengan judul Pilgub Jakarta Makin Seru, Kaesang Tak Keberatan Diduetkan Dengan Anies

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.