Dark/Light Mode

Pilkada Kabupaten Bandung

Pasangan Nia-Usman Deklarasi Virtual Di Tujuh Dapil

Sabtu, 5 September 2020 14:24 WIB
Pengurus Parpol Koalisi Dapil 2, Menggelar Deklarasi kemenangan `NU Pasti Sabilulungan` di Sulaeman, Margahayu, Kab Bandung, Jumat (4/9/2020).
Pengurus Parpol Koalisi Dapil 2, Menggelar Deklarasi kemenangan `NU Pasti Sabilulungan` di Sulaeman, Margahayu, Kab Bandung, Jumat (4/9/2020).

 Sebelumnya 
Yanto merasa yakin  jika NU Pasti akan keluar sebagai pemenang dalam Pilkada pada 9 Desember nanti. Yanto mengatakan di dapil 2, ada 24 desa binaannya. Diharapkan Pilkada serentak ini sebagai ajang evaluasi atas kerja kerasnya membina desa-desa tersebut.

“Mudah-mudahan para kader partai dan relawan mampu menterjemahkan apa yang jadi keinginan dan ambisi saya selama ini. Pilkada ini lah jadi sarana untuk mengevaluasinya,” kata Yanto.

Baca juga : Pilkada Kota Pekalongan, Wakil Wali Kota Bakal Lawan Ketua DPRD

Sementara Aep Dedi berharap, agar seluruh kader koalisi pendukung NU Pasti bisa untuk memenangkan Pilkada 2020.

Untuk itu pintanya, di setiap kecamatan sebaiknya dibentuk posko kemenangan yang diketuai pengurus Golkar kecamatan. “Posko itu gunanya untuk mempermudah koordinasi,” jelasnya.

Baca juga : Pilkada Kabupaten Bandung, PKS Masih Wait And See

Aep mengatakan, sebagai partai pendukung wajib memenangkan Paslon NU Pasti Sabilulungan. "Karena, Nia – Usman orangnya baik dan sayang jika Sabilulungan jatuh pada pihak lain," pungkasnya. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.