Dark/Light Mode

Pilbup Indramayu

Daftar Naik Becak, Nina dan Lucky Tidak Alergi Dikritik

Minggu, 6 September 2020 18:42 WIB
Bakal cabup-cawabup Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim  bersama pendukungnya.
Bakal cabup-cawabup Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim bersama pendukungnya.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal cabup-cawabup Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini mendaftar ke KPU Indramayu, Jumat (4/9). 

Nina-Lucky datang ke KPU dengan naik becak bersama ratusan pendukungnya. Keduanya mengaku, mendapat dukungan signifikan dari masyarakat. 

Baca juga : Artis Lucky Hakim Mau Duet Dengan Putri Mantan Kapolri

Selain PDI Perjuangan dan Gerindra, Paslon ini juga didukung oleh Partai Perindo dan Partai NasDem. 

Lucky maju di Indramayu atas dorongan dari masyarakat.“Saya bersama Mbak Nina optimistis akan memenangkan Pilkada di Indramayu tahun ini,” katanya.   

Baca juga : Indodax Percaya DeFi Bakal Makin Moncer Di Mata Publik

Setelah verifikasi berkas, petugas KPU Indramayu memberikan batas waktu tanggal 9 September kepada Nina-Lucky untuk kelengkapan berkas yang kurang, seperti belum pernah terpidana, tidak punya utang dan laporan harta kekayaan ke KPK. 

Sebelum ke KPU, Nina-Lucky menggelar deklarasi. Mereka berkomitmen tidak alergi saran maupun kritik dalam memajukan Indramayu. Deklarasi itu dihadiri langsung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’I bachtiar.

Baca juga : Industri Keuangan Wajib Berinovasi dan Adopsi Teknologi Digital

"Saya sebagai putri Indramayu ingin Indramayu lebih bermartabat lagi, bisa bersaing dengan daerah lainnya di Jawa Barat," kata Nina dalam pidato deklarasi. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.