Dark/Light Mode

Demi Menangkan Machfud-Mujiaman Di Pilkada Surabaya, Timses Berani Ambil Risiko Terberat

Senin, 5 Oktober 2020 16:09 WIB
Tim Sukses Machfud Arifin-Mujiaman, Akhmad Miftachul Ulum (kiri), di acara YouTube Channel 332. (Foto: Tangkapan Layar)
Tim Sukses Machfud Arifin-Mujiaman, Akhmad Miftachul Ulum (kiri), di acara YouTube Channel 332. (Foto: Tangkapan Layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhmad Miftachul Ulum begitu gigih untuk memenangkan jagoannya di Pilkada Kota Surabaya 2020. Sebagai tim sukses Machfud Arifin-Mujiaman, Ulum bahkan menegaskan kepada barisannya untuk memekikkan slogan penjara atau menang.

“Tagline yang saya sampaikan ke teman-teman, penjara atau menang. Itu artinya, apa pun kita harus lakukan demi kemenangan Pak Machfud Arifin,” ungkap Ulum, dengan nada serius di acara YouTube Channel 332, Senin (5/10).

Baca Juga : Jokowi Beri Tanda Kehormatan Bintang Militer Ke Tiga Anggota TNI

Sekalipun menyebut kata penjara, bukan berarti timnya akan melawan hukum. Semua upaya pemenangan akan dijalankan sesuai aturan yang ada. “Yang jelas, kita harus taati Undang-Undang dan mentaati aturan. Sehingga kemenangan prioritas utama kami,” tegasnya.

Pernyataan ini bukan yang pertama kali dilontarkan Ulum. Di akun instagramnya, @cak_uluum, dia juga mengunggah poster bertuliskan ”Penjara atau Menang”. ”Kalau sudah menentukan pilihan, jangan setengah hati. Harus berani ambil risiko apa pun bentuknya,” tegas Ulum menyertakan caption poster tersebut.

Baca Juga : Kasus Sembuh Nambah 3.622, Kasus Suspek Naik 1.768

Sebelumnya, pada 19 Agustus 2020 dia juga pernah mengucapkan pernyataan yang sama. “Jangan takut, pokoknya jangan takut. Siapa pun lawannya semua harus dilawan,” tandasnya.

Bahkan, pria yang akrab disapa Cak Ulum ini menegaskan, Tim Machfud Arifin-Mujiaman harus berani ambil risiko apa pun bentuknya. “Kita harus berani fight demi kemenangan MA, meski ujung-ujungnya kita dipenjara,” tegasnya. [BSH]