Dark/Light Mode

Dekati Putra Eks Sekjen PDIP

Machfud-Mujiaman Dituding Mainkan Jurus Pecah Belah

Jumat, 20 November 2020 06:28 WIB
Dekati Putra Eks Sekjen PDIP Machfud-Mujiaman Dituding Mainkan Jurus Pecah Belah

 Sebelumnya 
Optimis Menang

Calon Wali Kota (Cawalkot) Surabaya Machfud Arifin mengaku optimis memenangkan kontestasi Pilkada Kota Surabaya tahun ini.

Baca juga : PKS Tolak Sirekap Pedoman Hitungan Suara

Pasalnya, program yang ditawarkan eks Kapolda Jawa Timur (Jatim) ini akan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Surabaya. Salah satunya, keberpihakan kepada petani dan nelayan.

“Kita akan melakukan pembinaan bagi kelompok nelayan dan petani. Untuk petani misalnya, karena lahan sudah sulit, akan kita bina dengan cara hidroponik untuk ketahanan masyarakat itu sendiri,” ujar Cawalkot Surabaya yang diusung delapan partai politik ini.

Baca juga : Machfud-Mujiaman Kalahkan Dominasi PDIP Di Surabaya

Machfud juga berkomitmen membina para nelayan agar bisa bekerja dengan lebih mudah dan efisien. Seperti halnya pemanfaatan tambak dan sebagainya.

“Kita akan memanfaatkan mitra. Misalnya Institut Teknologi Surabaya (ITS), untuk membantu pengembangan. Lalu kita beri ruang perdagangan bagi mereka, karena sekarang ini nggak jalan,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.