Dark/Light Mode

Pesan SBY, Pak Mulyadi Teruslah Berjuang Untuk Sumatera Barat

Sabtu, 5 Desember 2020 21:45 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyemangati Mulyadi, Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar)  yang  ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Polri dalam kasus dugaan pelanggaran kampanye di luar jadwal.

Pasangan nomor urut satu yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini diminta tabah. 

Baca juga : Jadi Tersangka, Cagub Sumbar Mulyadi Terancam Batal Ikut Pilkada

"Pak Mulyadi tetap tabah. Teruslah berjuang di jalan Allah untuk Sumbar yang kita cintai," kata SBY melalui pesan yang beredar di group  WhatsApp (WA), Sabtu (5/12) malam.

Pada bagian lain, Presiden RI ke-6 ini juga menasehatkan berdasarkan pengalaman panjangnya."Seringkali ada sesuatu yang sulit diterima oleh akal sehat. Namun percayalah keadilan akan datang. Datangnya mungkin lambat, tapi pasti,” ujarnya 

Baca juga : NasDem Juga Perlu Dengar Suara Rakyat

Sementara Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan membenarkan pesan singkat tersebut.“Benar, ini pesan Bapak SBY yang ditujukan untuk Bapak Mulyadi,” kata Ossy Sabtu (5/12).

Saat ini, SBY sedang berada di tempat kelahirannya untuk melihat kemajuan pembangunan museum SBY - Ani serta membawa tim voli Lavani untuk berlatih di pantai. 

Baca juga : Menantu Nurhadi Pakai Rekening Bawahan Untuk Tampung Duit

Semua kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk tes, sesuai ketentuan yang berlaku.

Diketahui, menjelang masa tenang Pilkada Serentak 2020, Calon Gubernur Sumatera Barat,  Mulyadi dijadikan tersangka oleh Bareskrim Polri atas dugaan pelanggaran pidana Pilkada 2020. Padahal Mulyadi hanya melayani wawancara dari sebuah televisi nasional dan tidak berkampanye. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.