Dark/Light Mode

Drama SudahTidak Laku

Senin, 18 Juli 2022 06:20 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Tentu di sini bukan harus jadi tokoh publik yang jago rekayasa, tapi harus bisa menjadi seorang yang segera perbuatannya apa adanya. Dan publik menyukai, karena kesahajaan dan keapadanyaannya. Rakyat sudah cerdas mana yang pencitraan dan mana yang bawaan lahir sudah baik.

Baca juga : Pertarungan Survei

Tidak mudah memang menjadi figur yang mengalir alami, karena memang jumlah yang punya akhlak baik itu sedikit. Tapi, harus dicoba. Harus mau berubah, karena zaman sudah berubah. Harus mengerti sandi-sandi komunikasi dengan seluruh jaringan media publik.

Baca juga : Banyak Utang Tak Berarti Miskin

Di era milenial ini, jumlah influencer dan endorser tumbuh begitu cepat. Banyak tokoh-tokoh yang lahir karena ia jadi seorang dengan jutaaan subscriber YouTube atau jutaan followers Twitter, Facebook, dan Instagram. Berbaik-baik sama mereka dengan menunjukkan perilaku yang baik. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.