Dark/Light Mode

Indonesia Barokah

Rabu, 30 Januari 2019 06:08 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Tempatkan ia dalam cita-cita bersama untuk diwujudkan sekemampuan kita, dengan cara yang benar, dengan tatakrama sebagai bangsa yang beradab. Sebab Indonesia Barokah adalah konstruksi peradaban masyarakat Indonesia. Indonesia berkah punya makna yang luhur.

Yaitu negara yang penduduknya sejahtera, selalu memberi manfaat kepada penduduknya, dan menjadi wadah bersama untuk menyembah serta makin dekat dengan Sang Pencipta. Sungguh, Indonesia Berkah punya kekayaan makna, cita, dan doa bahagia lahir dan batin bangsa.

Baca juga : Presiden Sarungan

Jangan ada lagi yang sembarang menggunakan bahasa Agama untuk tujuan merusak tenunan kain kebangsaan kita. Tidak mudah dulu para founding fathers kita merajut benang-benang perbedaan suku, ras, dan agama dalam satu kesatuan kain Pancasila.

Perjuangan bersimbah darah dan berkorban nyawa. Sekarang please tak ada lagi usaha mengganyang Indonesia Barokah dalam maknanya yang otentik.

Baca juga : BTP

Semua harus bergerak, merapatkan barisan, untuk menjaga Indonesia tetap utuh dan jaya. Dan ini adalah perjuangan setiap hari sampai mati dan sampai hidup lagi. Indonesia Barokoh, Aamiin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.