Dark/Light Mode

Bertahan Atau Menyerang

Jumat, 8 Februari 2019 06:41 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Namun tentu syaratnya jangan dipakai cara-cara tidak bertatakrama dalam bermanuver. Lakukan dengan cerdas dan bermartabat. Rakyat punya cara tersendiri menilai ketulusan dan kesungguhan.

Baca juga : Propaganda Asing

Kepada Petahana tetaplah tenang. Tunjukkan kelas permainan yang baik, yang menunjukkan kepercayaan diri. Tidak harus terpancing dengan manuver yang bisa merusak citra sebagai tim yang panik. Tetep fokus untuk tampil meyakinkan. Kekuatan Patahana adalah dari testimoni kepuasan atas kinerja.

Baca juga : Main Kasar VS Halus

Pilihlah komunitas-komunitas masyarakat yang sangat terdampak manfaat dari program yang telah direalisasikan. Tampilkan sealamiyah mungkin. Jangan ada rekayasa tim media karena akan terasa dan terlihat rakyat bahwa semua hanya sandiwara. Kekuatan testimoni kepuasan atas kinerja Petahana itu harus dikapitalisasi dengan cantik.

Baca juga : Kapitalisasi, Kriminalisasi

Pada saat yang sama, kontender pun boleh menggunakan the power of testimony ini tapi jangan settingan seperti terjadi baru-baru ini. Sangat merusak dan sangat tidak menolong. Yuk bermain cantik dan apik. Rakyat sudah amat cerdas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.