Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng 20 PTN, Ciputra Golfpreneur Foundation Gelar Kompetisi IGS

Senin, 22 November 2021 11:14 WIB
Presidium HIMPUNI Akhmad Muqowam, ketiga kiri) dan CGF (diwakili pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata, ketiga kanan), diwakili Menpora Zainudin Amali (tengah) seusai menandatangani mou. 
(Foto: Ciputra Golfpreneur Foundation)
Presidium HIMPUNI Akhmad Muqowam, ketiga kiri) dan CGF (diwakili pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata, ketiga kanan), diwakili Menpora Zainudin Amali (tengah) seusai menandatangani mou. (Foto: Ciputra Golfpreneur Foundation)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (HIMPUNI) secara resmi meluncurkan Intercollegiate Golf Series (IGS), sebagai wadah kompetisi antaralumni dan antarmahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

IGS ini melibatkan 20 PTN, yaitu Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Cenderawasih, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Hasanuddin, Universitas Indonesia.

Baca juga : Gandeng Pegadaian, Traveloka Luncurkan Tabungan Emas

Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Padjadjaran, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Indonesia, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sriwijaya, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Udayana.

Kegiatan ini didahului oleh penandatangan kerja sama yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina CGF Budiarsa Sastrawinata mewakili CGF dan Ketua Presidium HIMPUNI Akhmad Muqowam yang mewakili HIMPUNI.

Baca juga : Universitas Esa Unggul Gandeng Australia Gelar Kompetisi Bisnis Internasional

Selain disaksikan para rektor dan perwakilan dari 20 PTN, penandatanganan juga disaksikan Menpora Zainudin Amali, perwakilan dari Persatuan Golf Indonesia (PGI) serta Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia Peluncuran IGS ini membuka kesempatan pegolf muda potensial di Indonesia  tidak hanya mengejar prestasi olahraga golf, juga mendapatkan pendidikan tinggi terbaik di Indonesia.

Melalui jalur prestasi, serta menjadi wadah kompetisi golf bagi mahasiswa-mahasiswi berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Baca juga : Apical Group Gelar Kompetisi Foto di Instagram

Dalam sambutannya, Budiarsa Sastrawinata menyampaikan, dengan adanya IGS, diharapkan dapat meningkatkan prestasi atlet golf Indonesia di turnamen internasional dan menambah jumlah pegolf muda di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.