Dark/Light Mode

Gandeng 20 PTN, Ciputra Golfpreneur Foundation Gelar Kompetisi IGS

Senin, 22 November 2021 11:14 WIB
Presidium HIMPUNI Akhmad Muqowam, ketiga kiri) dan CGF (diwakili pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata, ketiga kanan), diwakili Menpora Zainudin Amali (tengah) seusai menandatangani mou. 
(Foto: Ciputra Golfpreneur Foundation)
Presidium HIMPUNI Akhmad Muqowam, ketiga kiri) dan CGF (diwakili pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata, ketiga kanan), diwakili Menpora Zainudin Amali (tengah) seusai menandatangani mou. (Foto: Ciputra Golfpreneur Foundation)

 Sebelumnya 
Akhmad Muqowam menambahkan, kolaborasi dengan CGF dalam menghadirkan Intercollegiate Golf Series ini pertama-tama bermaksud memberikan kesempatan bagi para atlet golf berprestasi itu dapat mengenyam pendidikan berkualitas melalui berbagai PTN di Indonesia.

"Dengan 41 organisasi alumni PTN sebagai bagian dari keluarga HIMPUNI, kami ingin memaksimalkan akses yang kami miliki ke berbagai PTN dari Sabang sampai Merauke sehingga PTN-PTN tersebut berkenan membukakan pintunya bagi atlet-atlet golf Indonesia ini," ujarnya,Senin (22/11).

Baca juga : Gandeng Pegadaian, Traveloka Luncurkan Tabungan Emas

Sementara itu, Junior Golf Competition Series juga akan menjadi bagian dari penyelenggaraan IGS. Mengusung kampanye ”Choose Your Dreams with Golf”.

Para pegolf dari rentang usia 12-18 tahun akan memainkan format stroke play individual dan memainkan tiga putaran pada 23-25 November 2021.

Baca juga : Universitas Esa Unggul Gandeng Australia Gelar Kompetisi Bisnis Internasional

Untuk musim pertamanya, IGS akan mempertandingkan enam seri turnamen. Seri pertama rencananya diadakan pada 21-25 November 2021 di Damai Indah Golf PIK Course dengan Ikatan Alumni ITB, Ikatan ITS, dan CGF bertindak sebagai tuan rumah.

Seri kedua dijadwalkan berlangsung pada 23-27 Januari 2022 di Damai Indah Golf BSD Course.

Baca juga : Apical Group Gelar Kompetisi Foto di Instagram

Sementara Seri ketiga akan diselenggarakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun CGF, yaitu 13-17 Maret 2022, juga di Damai Indah Golf BSD Course.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.