Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Man United Menang, Rangnick Senang

Senin, 6 Desember 2021 06:32 WIB
Menejer anyar MU Ralf Rangnick, dan Fred, pencetak gol semata wayang lawan Crystal Palace. (Foto : AFP)
Menejer anyar MU Ralf Rangnick, dan Fred, pencetak gol semata wayang lawan Crystal Palace. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Manchester United Ralf Rangnick sumringah. Sentuhan pertamanya membuahkan hasil. Man United menang atas Crystal Palace pada laga Liga Inggris, Minggu (5/12) tadi malam WIB.

Gol semata wayang Man United lahir pada menit ke-77 yang dibuat Fred. Ini adalah kemenangan pertama Rangnick sebagai pelatih baru Old Trafford.

 

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Pepet Liverpool Menuju Pucak

Catatan ini bahkan lebih baik dibandingkan dengan enam pelatih Jerman lainnya yang pernah dan sedang memimpin klub Liga Inggris, termasuk Juergen Klopp bersama Liverpool dan Thomas Tuchel dengan Chelsea.

Baru kali ini pelatih asal Jerman mengawali kiprahnya di Liga Inggris dengan kemenangan.

"Saya senang sekali dengan cara tim tampil, terutama setengah jam pertama, dengan bersama tekanan itu, sungguh luar biasa. Satu-satunya hal yang hilang adalah 1-0 atau 2-0," kata Rangnick kepada wartawan.

Baca juga : Rangnick In, Carrick Out Dari Man United

"Cara kami bertahan, kami mengontrol pertandingan, clean sheet adalah bagian terpenting," sambung dia seperti dikutip Reuters, Minggu (5/12).

"Inilah hal-hal yang harus kami tingkatkan. Kami mesti tetapclean sheet. Hanya dengan satu sesi latihan, saya terkesan sekali. Kami bermain jauh lebih baik dari yang diharapkan," kata dia.

"Selalu makin mudah membangun sesuatu setelah Anda berhasil. Kami harus terus menghasilkan clean sheet dan menjadi lebih baik dalam menciptakan peluang pada serangan kami. Secara keseluruhan, saya senang sekali kepada kami bermain hari ini," kata dia.

Baca juga : Ronaldo 2 Gol, MU Hajar Arsenal

Laga lain, Bek Ezri Konsa mencetak dua gol saat Aston Villa bangkit dari ketertinggalan untuk balik mengalahkan Leicester City 2-1 sehingga menyalip ke posisi 10 klasemen Liga Premier Inggris karena unggul selisih gol.

Harvey Barnes membawa Leicester unggul pada menit ke-14, tetapi Konsa meneruskan sundulan Emiliano Buendia untuk menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Sementara itu, penyerang Leeds United yang kembali merumput Patrick Bamford mencetak gol pada perpanjangan waktu untuk memaksakan seri 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brentford di Elland Road, Minggu malam tadi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.