Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Platform Open League, Ajang Sepak Bola Amatir Rasa Liga Profesional

Minggu, 9 Januari 2022 08:54 WIB
Ilustrasi kompetisi sepak bola. (Foto: APF)
Ilustrasi kompetisi sepak bola. (Foto: APF)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas sepak bola menjamur dengan beragam eksistensinya saat ini. Para pemain bermacam latar belakang, berkumpul dalam sebuah klub untuk menikmati keseruan bermain sepak bola. Fun Football, begitulah istilah populernya.

Bermain sepak bola, dengan maksud menyalurkan hobi, sambil bersenang-senang, melepaskan rutinitas setelah lelah bekerja. Tapi, tak sedikit  komunitas Fun Football menambah uji nyalinya dengan mengikuti berbagai turnamen guna menjajal kemampuan, sekaligus membakar andrenalin.

Baca juga : Turnamen Sepakbola Antarwartawan, Ganjar Dan Gibran Ramaikan Laga Eksebisi

Sayangnya, turnamen-turnamen tersebut tidak terstruktur dan terekspos secara luas. Padahal, tidak menutup kemungkinan, dalam komunitas fun football itu banyak pemain muda yang punya ballskill maupun mental bertanding berpotensi untuk menjadi pesepakbola profesioal.

Flatform Open League,  hadir untuk menjawab kekurangan itu. Pertandingn fun football dibuat lebih seru, menantang, bernilai, terkelola dan diketahui khalayak.

Baca juga : FPSI Dukung Ide Hasto Bikin Rembuk Sepakbola Nasional

Open League tak ada batas, terbuka untuk semua komunitas. Para komunitas sepakbola akan menjalani liga dengan terstruktur, mengatur jadwal, menentukan lapangan pertandingan, dan perhitungan poin.

Founder Open Leaque, Dzaka Dermawan Sahid, memastikan kalau fase awal atau MVP flatformnya akan mengakomodir dan menjawab kebutuhan pemain sepakbola serta memberikan sensasi yang belum dialami dan dirasakan sebelumnya.

Baca juga : Lantik Pejabat Tinggi Madya, Airlangga Tekankan Inovasi, Integritas Dan Profesionalitas

Selain publikasi yang lengkap, beberapa pertandingan juga disiarkan secara langsung melalui streaming youtube, dengan graphic pagkage seperti line up team, atau nama nama pemain, yang kualitasnya sama dengan versi amatir dari English Premier League, Serie A, bahkan Champions Cup.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.