Dark/Light Mode

Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Ngungsi Ke Saudi

Rabu, 12 Januari 2022 06:35 WIB
Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol. (Foto: Getty Images)
Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Pada jornada atau pekan ke-21 lalu, Benzema dan Vini kembali menjadi pahlawan tim saat menghadapi Valencia. Berkat torehan brace dari kedua pemain, Los Galacticos menang dengan skor telak 4-1.

Sementara Ansu Fati telah pulih dari cedera, sehingga pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berkesempatan memainkannya dalam El Clasico nanti.

Baca juga : PSG Vs Real Madrid, Pertarungan Demi Raih Poin

Don Carlo, julukan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai, El Clasico mempunyai gengsi tersendiri, apalagi dalam perebutan trofi. “Barcelona selalu menjadi rival kami. Itu bukan disebut Clasico tanpa alasan. Ini selalu menjadi Clasico,” tuturnya di AS.

Di atas kertas, lanjut Ancelotti, boleh saja Real Madrid unggul. Namun, dia mengatakan, hal itu harus dibuktikan di lapangan.

Baca juga : Baim Wong Resmi Jadi Presiden Klub Basket Satria Muda Pertamina

“Secara teori, kami adalah favorit, lantas ada prakteknya. Prakteknya di lapangan hijau, yang harus ditunjukkan. Menjadi favorit atau tidak itu bukan masalah,” ujar Carlo. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.