Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persik Vs Bhayangkara FC, Misi Sulit Macan Putih Keluar Dari Zona Degradasi

Jumat, 28 Januari 2022 13:22 WIB
Para pemain Persik Kediri di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persik Kediri di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (28/1) pukul 15.15 WIB, Persik Kediri menjalani misi sulit keluar dari ancaman zona degradasi. Pasalnya, skuad Macan Putih akan menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meski menghadapi tim yang saat ini tengah dalam performa bagus dan didukung materi pemain yang berkualitas, pelatih Persik Kediri, Javier Roca tetap optimistis melihat peluang tim untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Madura United, Dragan Tak Jiper Lihat Kualitas Individual Lawan

Dia mengatakan sebelum pertandingan kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Untuk itu ia berharap Yousef Ezzejjari dkk bisa kembali menunjukkan konsistensi permainan mereka seperti saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Walaupun gagal menciptakan gol, namun pemain begitu mendominasi pertandingan tersebut dan banyak menciptakan peluang. Ia meyakini penyelesaikan akhir timnya akan semakin bagus seusai dilakukan pembenahan selama masa jeda kompetisi lalu.

Baca juga : PSM Makassar Vs Barito Putera, Menguji Gaya Permainan Joop Gall

“Kita tahu mereka sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka punya permainan yang sangat atraktif dan sangat kompak,” beber Pelatih asal Chile dilansir laman LIB, Jumat (28/1).

“Kalau menurut peluang, ya tetap kedua tim saat peluit pertama masih 50:50. Masih dimulai dengan draw peluang kita tetap terbuka.” 

Baca juga : Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Benteng Pertahanan

“Kalau kita pikir untuk menang memang sangat berat, paling enggak melawan Bhayangkara FC tetap dengan konsistensi dan dengan kepercayaan kita. Semoga meraih poin penuh,” sambungnya.

Melihat persaingan di papan bawah dan zona degradasi yang begitu ketat, tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Persik Kediri untuk bisa merangsek ke peringkat yang lebih baik guna terhindar dari ancaman turun ke zona degradasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.