Dark/Light Mode

MotoGP

Bastianini Kepincut Alam Lombok

Rabu, 9 Februari 2022 06:31 WIB
Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini. (Foto : IG)
Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini. (Foto : IG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini, memuji keindahan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NtB). Bastianini menjadi salah satu pembalap yang akan tampil dalam tes di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari.

Bastianini telah tiba di Lombok bersama 23 pembalap MotoGP 2022 yang lain pada Senin (7/2) sore.

Baca juga : Bastianini Langsung Ngacir Di Sepang

Pembalap asal italia itu kini harus melakukan isolasi selama 24 jam. Di sela-sela masa isolasi, Bastia n ini mengunggah aktivitasnya di hotel melalui instastory, kemarin pagi.

Rookie MotoGP itu pun terpesona dengan keindahan yang ditawarkan Lombok jelang tes MotoGP Mandalika. Bastianini membagikan rekaman video yang memperlihatkan pemandangan di kawasan Lombok. “Terlalu bagus,” tulis Bastianini dalam unggahan instastory menggunakan bahasa Italia.

Baca juga : Akad, Hadirkan Keindahan & Kecantikan Alam Mandalika

Bastianini termasuk pembalap yang aktif membagikan aktivitas di media sosial instagram setelah tiba Lombok. pembalap berusia 24 itu sebelumnya membagikan momen dia melihat kelelawar di kamar yang dia tempati.

Dalam unggahan di instastory itu, terlihat pula seorang petugas berupaya mengusir kelelawar dari kamar Bastianini. “Saya tiba di indonesia dan menemukan kelelawar di kamar saya,” tulisnya.

Baca juga : MotoGP, Yamaha Merasa Alami Kemunduran

Bastianini menatap tes MotoGP Mandalika dengan kepercayaan diri tinggi. Dia mampu merajai hari kedua tes MotoGP di Sepang dan juga memecahkan rekor lap.

Bastianini menjadi yang tercepat pada hari kedua tes dengan catatan waktu 1 menit 58,131 detik. Itu adalah rekor lap catatan waktu tak resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, mengalahkan rekor lap Danilo Petrucci dengan 1 menit 58,661 detik yang dibuat pada tes 2019. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.