Dark/Light Mode

Atlet Olimpiade Beijing Terkesan Tumis Brokoli Hingga Ayam Kung Pao

Senin, 14 Februari 2022 23:52 WIB
Para pertisipan selfie dengan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, 12 Februari 2022. (Foto Xinhua/Ju Huanzong)
Para pertisipan selfie dengan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, 12 Februari 2022. (Foto Xinhua/Ju Huanzong)

 Sebelumnya 
Vockensperger mengatakan di dalam videonya, "Saya akan mengingat momen ini di sepanjang sisa hidup saya."

"Pasar swalayan, toko cendera mata, ada Pizza Hut, ada KFC. Ada bank, pusat kebugaran yang besar, banyak hal yang dapat dilakukan, kegiatan yang membuat Anda tetap aktif," tutur atlet seluncur cepat Denmark Viktor Hald Thorup tentang kampung atlet di Beijing.

Baca juga : Yang Hadir Pemimpin Otoriter, Olimpiade Beijing Paling Awkward Sedunia?

"Saya sangat beruntung bisa memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin ini dan kampung atlet ini adalah keuntungan besar bagi saya," tutur atlet Denmark itu tentang Olimpiade keduanya.

Sepanjang berlangsungnya Olimpiade, para atlet memberikan acungan jempol pada berbagai fasilitas yang ditampilkan.

Baca juga : Atlet AS Hadiri Pembukaan Olimpiade Beijing Saat Gedung Putih Memboikot

Atlet lompat ski Turki Fatih Arda Ipcioglu merasa terkesan oleh National Ski Jumping Center di Zhangjiakou.

"Ketika saya pertama kali melihat lintasan lerengnya (ramp), saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata, tetapi menurut saya itu luar biasa," kata Ipcioglu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.