Dark/Light Mode

Atlet Olimpiade Beijing Terkesan Tumis Brokoli Hingga Ayam Kung Pao

Senin, 14 Februari 2022 23:52 WIB
Para pertisipan selfie dengan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, 12 Februari 2022. (Foto Xinhua/Ju Huanzong)
Para pertisipan selfie dengan Bing Dwen Dwen, maskot Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, 12 Februari 2022. (Foto Xinhua/Ju Huanzong)

 Sebelumnya 
Sedangkan bagi atlet snowboarding Polandia Oskar Kwiatkowski, Beijing 2022 merupakan "Olimpiade magis". "Cuacanya yang dingin. Saljunya sangat kuat mencengkeram sehingga mudah dilintasi. Anda tidak perlu memperhitungkan bahwa snowboard Anda akan tiba-tiba terjatuh, tetapi Anda bisa mendapat kinerja terbaik bermanfaat kondisi ini," urainya.

Baca juga : Yang Hadir Pemimpin Otoriter, Olimpiade Beijing Paling Awkward Sedunia?

"Semua diselenggarakan dengan sempurna. Objek-objeknya mengesankan. Bukan saja tentang rute kami, tetapi juga tentang semua hal yang kami lihat di sekeliling kami. Snowboard cross, ski cross, slope style, dan sebagainya. China menyelenggarakan acara ini dengan sangat profesional," pungkasnya.

Baca juga : Atlet AS Hadiri Pembukaan Olimpiade Beijing Saat Gedung Putih Memboikot

Pergelaran Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 berlangsung mulai Jumat (4/2). Olimpiade Beijing itu akan usai pada Minggu (20/2). [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.