Dark/Light Mode

Bo Bendsneyder Gugup Mau Ketemu Jokowi

Minggu, 13 Maret 2022 06:13 WIB
Pebalap Moto2 tim Pertamina Mandalika SAG Racing Bo Bendsneyder. (Foto : Moto2)
Pebalap Moto2 tim Pertamina Mandalika SAG Racing Bo Bendsneyder. (Foto : Moto2)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Moto2 tim Pertamina Mandalika SAG Racing Bo Bendsneyder memilih waktu luang jelang MotoGP Mandalika 2022 dengan menjelajahi Pulau Lombok.

Tiba lebih awal di Mandalika, ia dan rekan setimnya menyempatkan diri mengunjungi air terjun di Desa Teratak, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Momen itu pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya dan salah satu staf tim SAG Racing Team, Pere Codina.

Baca juga : Romo Benny Kenang Gus Dur Sebagai Pejuang Kemanusian

“Semangat!” ujar Codina di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Bendsneyder mengaku tak sabar menjalani balapan di Sirkuit Mandalika. Pebalap keturunan Indonesia itu pun menantikan parade MotoGP yang dipimpin Presiden Joko Widodo, Rabu (16/3).

Baca juga : Menlu AS Mau Ketemu Jokowi, Bahas Krisis Iklim Sampai Covid-19

“Saya tidak sabar bertemu Presiden Joko Widodo. Tapi saya masih gugup dan tidak tahu apa yang akan didiskusikan nanti. Intinya saya ingin bertemu Presiden,” harapnya.

Ia berharap, Jokowi mendukung timnya yang tampil di kelas Moto2. Menurutnya, MotoGP Mandalika dapat menjadi kesempatan bagus bagi pebalap Indonesia agar bisa tembus ke panggung dunia. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.