Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Jerman

Haaland Bingung Milih Klub

Jumat, 25 Maret 2022 07:00 WIB
Erling Haaland. (Foto: Getty Images).
Erling Haaland. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Erling Haaland saat ini tengah kebingungan dalam menentukan nasibnya musim depan. Bomber haus gol milik Borussia Dortmund itu dikabarkan sampai harus meminta saran rekannya di Timnas Norwegia, Martin Odegaard, soal klub mana harus dipilihnya pada bursa transfer pemain akhir musim ini.

Diketahui, pria 21 tahun itu kini jadi pemain paling diincar klub elit Eropa berkat catatan impresifnya beberapa musim terakhir.

Baca juga : Jaga Bumi, Tasya Kamila Pilah Pilih Sampah

Wajar saja jika klub sekelas Barcelona, Real Madrid, Manchester City, hingga Manchester United saling berlomba menawarkan kontrak menarik ke sang pemain.

Persaingan antarklub itu akan semakin menarik untuk disimak. Apalagi setelah Haaland dipastikan bakal hengkang dari Borussia Dortmund dengan nilai pasarannya mencapai 75 juta euro, atau setara Rp 1.5 triliun.

Baca juga : Terlacak! Dalang Penipuan Binomo Ngumpet Di Karibia

Martin Odegaard mengaku, saat bersama-sama membela Timnas Norwegia, dirinya pernah ditanya Haaland tentang situasi dan kondisi di klub asal Spanyol, Real Madrid. Dia ingin tahu atmosfer ruang ganti El Real, karena Odegaard notabene mantan pemain Madrid sebelum hengkang ke Arsenal.

“Kami adalah teman baik jadi kami berbicara tentang banyak hal, seperti ketika saya di sana (Real Madrid),” kata Odegaard seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Luka Modric Ngarep Main Bareng Mbappe

“Ya, kami membicarakannya tapi itu bukan sesuatu yang istimewa.” tambah Odegaard.

Namun demikian, belakangan ini berhembus kabar yang menyebut Haaland sudah memutuskan untuk menerima pinangan klub kaya raya Premier League, Manchester City. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.