Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sjahbandi, Diego Michiels Dan Carlos Fortes Tak Lagi Bersama Arema FC

Minggu, 3 April 2022 12:42 WIB
Carlos Fortes di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Carlos Fortes di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, Diego Michiels dan Carlos Fortes dipastikan hengkang. Ketiganya memutuskan tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan.   

Dua pemain, Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels  sudah menyampaikan keinginannya kepada Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen tim Singo Edan. 

Baca juga : Widodo Merasa Dosa Jika Tak Rotasi Pemain

"Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait dengan masa depannya. Apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir laman resmi Arema. 

Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih atas dedikasi keduanya selama bergabung dengan Arema FC. "Arema FC sudah seperti sebuah keluarga, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama. Kami sampaikan terimakasih kepada keduanya atas Kontribusinya selama bergabung dengan Arema," tambah Sudarmaji. 

Baca juga : Sambut Libur Imlek, Ini 4 Kegiatan Menarik Bersama Keluarga

Soal komposisi pemain musim depan, manajemen Arema FC dan tim pelatih tengah dalam pembentukan kerangka tim, meski di beberapa posisi inti sudah ada gambaran jelas, termasuk dengan perpanjangan kontrak tiga pemain asing Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

Sementara itu, Carlos Fortes juga dipastikan hengkang ke PSIS Semarang. Meski kontrak Carlos Fortes akan berakhir pada 30 April 2022, dikabarkan Fortes sudah menerima pinangan dari klub asal Semarang itu dan resmi bergabung dengan PSIS Semarang, Jumat (1/4/2022) lalu. [IPL]

Baca juga : Anies For Capres 2024 Makin Terasa Auranya

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.