Dark/Light Mode

Chelsea vs Real Madrid

Siap Adu Gengsi

Rabu, 6 April 2022 07:00 WIB
Karim Benzema. (Foto: Getty Images).
Karim Benzema. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Namun demikian, kubu Madrid pastinya juga tak akan rela kembali tersingkir di tangan Chelsea. Sebagai kolektor gelar Liga Champions terbanyak, yakni 13 trofi, Madrid sudah tiga tahun lamanya puasa gelar dari ajang ini.

Ambisi Madrid mengakhiri puasa gelar Liga Champions diutarakan oleh sang kiper, Thibaut Courtois. Terakhir kali Madrid menjadi juara adalah tahun 2018, ketika mereka mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev, Ukraina.

Baca juga : Olla Dan Aufar, Mesra Di Sidang Cerai

Courtois paham benar terhadap tekanan yang bisa diberikan suporter tuan rumah Chelsea pada laga leg pertama.

“Saya senang bisa kembali ke Stamford Bridge, meski kali ini sebagai rival. Saya ingin meraih gelar juara bersama Madrid, tapi Chelsea juga menginginkan itu. Saya berharap tidak mendapatkan siulan dari pendukung Chelsea nanti,” ucap Courtois.

Baca juga : Real Madrid Pantau Lukaku

Maka tidak heran, duel tersebut akan menjadi duel gengsi. Gengsi karena Chelsea sebagai tuan rumah dan juara bertahan. Sedangkan Madrid datang berstatus peraih gelar terbanyak Liga Champions.  [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.