Dark/Light Mode

Southampton VS Chelsea 0-6

Duel Pelampiasan Sempurna The Blues

Senin, 11 April 2022 07:00 WIB
Timo Werner. (Foto: Getty Images).
Timo Werner. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
“Itu posisi favoritnya melawan lawan yang kami tahu bisa menemukan ruang dibelakang,”jelasnya.

Di laga ini, Werner memang men­jadi pemain yang tampil keren. Dia berhasil membuat banyak peluang apik plus mencetak mengemas dua gol di laga ini.

Baca juga : Benzema Runtuhkan Pamor The Blues

Tuchel mengaku puas dengan performa Werner. “Dia tampil dengan apik hari ini,” ucapnya.

Tuchel menyebut, ada rahasia mengapa Werner bisa tampil luar biasa di laga ini. Sang striker ditopang dengan sistem yang tepat, sehingga dia bisa tampil tokcer di laga ini.

Baca juga : Duel Pemanasan Tim Tango

“Kami memutuskan bermain dengan skema dua striker dan ini adalah posisi favoritnya, terutama ketika melawan tim yang melakukan pressing tinggi. Koneksinya dengan Kai, Mason dan Kova sangat bagus. Dia senang bermain dengan semua karena bisa mencarikan ruang un­tuknya,” jelas Tuchel.

Oleh karena itu, Tuchel menyebut sang striker telah membuktikan bahwa dia layak memperkuat Chelsea.

Baca juga : Imin Lempar Bola Ke Presiden

Kemenangan ini memantapkan Chelsea di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin. Mereka unggul delapan lima angka dari Tottenham Hotspur, yang membuntuti di tempat keempat dan ber­jarak 11 poin dari Manchester City, yang bercokol di puncak klasemen.  [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.