Dark/Light Mode

FC Zurich vs Arsenal

Meriam London Siap Ngebom Letzigrund

Kamis, 8 September 2022 07:00 WIB
Tim Arsenal. (Foto: Getty Images).
Tim Arsenal. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
James Hillson menarik perhatian Arteta berkat penampilan yang tampil impresif di level U-21. Sementara Matt Smith tampil mengesankan bersama tim U-23 Arsenal.

Mikel Arteta, ogah lama-lama meratapi kekalahan timnya dari Manchester United dalam pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023. Dia memilih mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya yang akan dijalani Arsenal.

Baca juga : Misi Jinakkan Gudang Peluru

The Gunners memang harus menelan pil pahit dalam lawatannya ke Old Trafford Stadium, Minggu 4 September 2022. Gabriel Jesus Cs harus menyerah dari tuan rumah dengan skor 1-3.

Hasil itu membuat Arsenal merasakan kekalahan perdana dalam Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya, di lima laga sebelumnya, Arsenal selalu meraih kemenangan.

Baca juga : The Gunners Kuasai Panggung

“Kita harus melupakan kekalahan dari Manchester United. Hal itu dapat dilakukan dengan bangkit meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya,” ujar Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, Arsenal sebenarnya sudah berjuang keras dalam laga melawan Manchester United. Namun, hasil yang didapat tetap tidak sesuai yang dirinya harapkan.

Baca juga : The Reds Siap Tebus Kesalahan

Diprediksi, duel Zurich vs Arsenal dalam jadwal Liga Europa 2022/2023 akan menjadi laga pelampiasan kedua tim yang sama-sama baru saja kalah.

Akhir pekan lalu, Zurich yang bermain di depan pendukung sendiri juga kalah 1-2 ketika bermain melawan FC Lugano di Liga Swiss. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.