Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nggak Betah Di Chelsea, Partenopei Siap Tampung Kepa

Minggu, 31 Juli 2022 07:02 WIB
Kiper Kepa Arrizabalaga. (Foto : Ist)
Kiper Kepa Arrizabalaga. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli dilaporkan siap menampung kiper Kepa Arrizabalaga yang belakangan mengaku sudah tak betah di Chelsea. Ketertarikan ini tak lepas dari pengakuan pria asal Spanyol itu yang menyatakan siap gajinya dipangkas asal bisa hijrah dari The Blues musim panas ini.

Di sisi lain, Partenopei --julukan Napoli-- juga sedang mencari penjaga gawang baru sebagai pesaing Alex Meret setelah David Ospina memutuskan pergi musim panas ini ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Baca juga : Nggak Laku Di Eropa, Luis Suarez Pulang Kampung

Seperti dikutip dari Football Italia kemarin, keinginan Kepa Arrizabalaga hengkang dari Chelsea karena minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Thomas Tuchel, karena hanya menjadi pelapis Edouard Mendy selama musim lalu.

Apalagi, dia sedang mengincar tempat di tim nasional Spanyol arahan Luis Enrique untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, yang bakal digelar akhir tahun ini.

Baca juga : Anggota BPN Dikriminalisasi, Hadi Tjahjanto Siap Pasang Badan

Namun, hingga kini Napoli belum memberi kepastian bakal merekrut Kepa Arrizabalaga atau tidak. Mereka masih mengamati situasi penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga, yang merasa tidak betah di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Napoli mencoba untuk mendekati kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas, tapi mereka tak mampu memenuhi tuntutan gajinya yang cukup tinggi. Kendati begitu, menurut laporan Calciomercato, Kepa saat ini adalah salah satu yang difavoritkan bakal didatangkan Napoli di musim panas ini sebagai pemain pinjaman.

Baca juga : Rian Udah Nyetel Bareng Skuad Maung Bandung

Tetapi Partenopei hanya mampu membayar gajinya sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 43 miliar per musim, sementara bayarannya di Stamford Bridge saat ini mencapai 9 juta euro atau sekitar Rp 139 miliar.

Sepertinya itu bisa dipertimbangkan oleh Kepa, dengan ia juga bersedia memotong gajinya demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.