Dark/Light Mode

Mau Ke Chelsea Lagi, Tammy: Hanya Tuhan Yang Tahu Masa Depan

Selasa, 11 Oktober 2022 07:26 WIB
Striker AS Roma Tammy Abraham. (Foto : Ist)
Striker AS Roma Tammy Abraham. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker AS Roma Tammy Abraham mengaku bahagia bersama klubnya I Giallorossi. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Chelsea yang ditinggalkannya musim panas 2021.

Kepergian Tammy ke klub Serie A tersebut kala itu berbandrol 40 juta euro atau sekitar Rp 549 miliar. Ia bahkan langsung tampil apik dengan mengemas 17 gol di musim pertamanya itu.

Baca juga : Awas, Amukan Rossoneri

Tapi, waktu Tammy di Roma ternyata ada batasan. Dia bahkan berpotensi akan balik ke Chelsea. Karena dalam klausul pembelian kembali, terdapat kesepakatan yang memungkinkan The Blues bisa mengontraknya kembali seharga 68 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun pada musim panas 2023.

Hal itu diungkap Tammy dalam sebuah tayang televisi di Inggris saat ditanya soal masa depan dan klausul pembeliannya. “Bagi saya, fokus saya adalah melakukan persis seperti yang saya lakukan tahun lalu di sini,” kata Abraham seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : PSSI Kok Tak Merasa Bersalah

“Saya senang di sini, tim bagus, manajer bagus. Kotanya, fans, saya senang. Hanya Tuhan yang tahu masa depan,” imbuhnya.

Namun, Abraham sejauh ini kesulitan mencetak gol di musim keduanya bersama AS Roma. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Baca juga : Mau Berfoto Di Stasiun Kereta Api? Ini Aturan yang Harus Diperhatikan

Sementara Chelsea terlihat gencar memperkuat lini serangan. Tim asuhan Graham Potter itu kini bahkan dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk Rafael Leao dari AC Milan di musim panas dan juga dikabarkan ingin mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.