Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions, I Rossineri Pantang Kendor Di Laga 16 Besar

Kamis, 3 November 2022 12:34 WIB
Para pemain AC Milan. (Foto : ist)
Para pemain AC Milan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat terseok-seok di fase awal, AC Milan akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kini Pelatih AC Milan, Stefano Pioli siap tempur dan tak peduli dengan lawan siapapun di babak 16 besar Liga Champions.

Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 9 tahun setelah mengalahkan RB Salzburg 4-0, (3/11/22).

Wakil Italia ini menempel di posisi runner up dengan 10 poin. Dari 6 laga yang dilalui, AC Milan hanya menang 3 kali, dua kali kalah dan sekali seri. 

Baca juga : Hasil Liga Champions: El Real-AC Milan Pesta Gol

I Rossoneri berpeluang bertemu para juara grup seperti Bayern Munich, Manchester City dan Real Madrid. Tapi Pioli mengatakan bahwa timnya tidak takut.

“Tidak masalah siapa yang kami temui, bagaimanapun juga itu akan sulit,” kata Pioli.

“Kami adalah juara Italia dan harus memainkan sepak bola kami, mencoba melangkah sejauh mungkin. Tidak ada yang perlu ditakuti. Sekarang kami harus kembali ke jalur di Serie A, tetap sedekat mungkin dengan Napoli, yang sedang dalam performa luar biasa.

Baca juga : Mandiri Institute Beberin Tantangan Penerapan ESG Di Indonesia

“Kami harus ambisius di Liga Champions dan tidak takut apa pun. Siapa pun lawan kami akan menemukan tim Milan dengan keyakinan.”

Milan berhasil menang 4-0 berkat brace Olivier Giroud, Rade Krunic dan Junior Messias. Pioli puas dengan permainan anak asuhnya.

“Kami bermain dengan keinginan untuk menciptakan bahaya melawan Salzburg, yang bertahan dengan lini yang sangat ketat. Setelah gol kedua, kami berhasil lebih mengontrol permainan dan mendominasi,” ujar Pioli.

Baca juga : Gagal Di Liga Champions, Atletico Nyungsep Di Pentas Europa

“Itu adalah pertandingan Liga Champions yang sangat bagus, dengan serangan ujung ke ujung dan tempo tinggi, jadi saya puas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.