Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Carabao Cup: Manchester United vs Aston Villa

Duel Dendam Kesumat

Kamis, 10 November 2022 07:00 WIB
(Foto: AP Photo/Rui Vieira).
(Foto: AP Photo/Rui Vieira).

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) tidak mau larut dari Aston Villa. Setan Merah bakal membalas kekalahan itu. Dini hari nanti, keduanya kembali bertemu di ajang Carabao Cup.

Sebagai tuan rumah, pasukan Erik ten Hag akan tampil habis-habisan di Old Trafford. MU tidak mau malu kedua kalinya, setelah kalah 1-3 atas Villa.

Di laga itu, semua golnya dicetak oleh pemain Villa. Leon Bailey dan Lucas Digne, masing-masing menyumbang satu gol. Sedangkan Jacob Ramsey mencetak satu gol dan satu gol bunuh diri.

Baca juga : Setan Merah Babak Belur

Laga nanti adalah laga pertama MU di Carabao Cup musim ini. Sementara, Villa sebelumnya sudah mengalahkan tim divisi 3 Bolton Wanderers 4-1 di putaran kedua. Hanya salah satu dari mereka yang akan melangkah ke putaran berikutnya.

Oleh karenanya, putaran ketiga Carabao Cup 2022/2023 bakal menjadi duel menarik. MU mengusung misi membalas kekalahan di Liga Inggris, sementara Aston Villa berupaya melanjutkan tren bagus yang ditorehkan bersama Pelatih Unai Emery.

Usai tumbang dari Aston Villa di Villa Park, MU langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Carabao Cup 2022/2023 menghadapi lawan yang sama.

Baca juga : Tunggu Debut Unai Emery

Sejumlah pemain yang sempat cedera pun diharapkan dapat segera fit. Bek Raphael Varane dipastikan absen melawan Aston Villa di Carabao Cup.

Sementara, untuk lini depan, Jadon Sancho dan Anthony Elanga, sudah mulai berlatih bersama tim. Begitu juga dengan Aaron Wan-Bissaka, yang biasa berposisi sebagai bek sayap kanan.

Striker Anthony Martial yang masuk sebagai pemain pengganti saat MU kalah dari Aston Villa juga berlatih secara penuh. Penyerang asal Prancis ini diharapkan bisa tampil sebagai sebagai starter.

Baca juga : Leicester City vs Man City, Duel Beda Kelas

Aston Villa yang kini bertindak sebagai tim tamu bakal tampil dengan skuad terbaik. Pelatih Unai Emery diprediksi tidak melakukan banyak perubahan skuad usai menang 3-1 atas MU di Liga Inggris 2022/2023.

Emery mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya. Juru taktik asal Spanyol yang pernah menukangi Arsenal ini, yakin Jacob Ramsey Cs bisa meraih hasil lebih baik di sisa musim 2022/2023.

“Pertandingan pertama saya sungguh luar biasa (menang atas Manchester United). Saya percaya para pemain Aston Villa berkualitas, dan mereka sudah membuktikan. Sekarang, kami harus bisa menjaga konsistensi untuk laga-laga selanjutnya,” ujar Emery yang ditunjuk sebagai pengganti Steven Gerrard, melalui laman resmi Aston Villa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.