Dark/Light Mode

Jadwal Padat, Persija Batal Uji Coba Lawan Klub Liga 1

Minggu, 13 November 2022 10:13 WIB
Para pemain Persija saat latihan internal. (Foto : Ist)
Para pemain Persija saat latihan internal. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll berharap anak asuhnya bisa menjalani uji coba lawan klub Liga 1. Namun, jadwal padat menjadi kendala.

Sejatinya dia sudah menjadwalkan pertandingan persahabatan melawan tim Liga 1. Namun urung dilakukan, karena ketidakcocokan jadwal dengan Persija, Thomas pun harus mengurungkan niatnya.

Baca juga : Besok, Persib Uji Coba Lawan FC Bekasi City

“Sebetulnya kami ingin melawan tim Liga 1, tapi banyak tim yang ingin main pada Jumat sehingga tidak cocok dengan jadwal kami. Karena program kami lumayan berat sepanjang minggu ini. Jika kami main pada Jumat, kami harus menurunkan ritme latihan pada Rabu dan kami tidak mau itu terjadi,” tutur mantan pemain Lazio itu.

Persija Jakarta akhirnya hanya menggelar pertandingan internal di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (12/11/2022) pagi. Pertandingan yang berjalan 2x30 menit ini cukup menarik karena pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, benar-benar fokus menyusun komposisi pemain di kedua tim.

Baca juga : Hari Ini, Timnas U-20 Bakal Uji Coba Lawan Klub Norwegia

Sandi Arta Samosir dan Radzky Syahwal Ginting yang merupakan bagian dari Persija Academy turut ikut dalam pertandingan internal tersebut. Kedua tim hanya dibedakan tim dengan rompi dan tim tanpa rompi.

Thomas senang dalam pertandingan internal kali ini semua pemain bermain sesuai harapannya.

Baca juga : Jeka Bakal Gotong Lawan Ke Luar Ring

“Mereka bermain sangat baik dalam 2x30 menit ini. Pergerakan semua pemain juga cukup baik,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.