Dark/Light Mode

Ronaldo Rayu Pepe Gabung Al Nassr

Jumat, 6 Januari 2023 13:15 WIB
Ronaldo dan Pepe. (Foto : Ist)
Ronaldo dan Pepe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Arab Saudi Al Nassr tak berhenti berburu para bintang. Usai mendapat jasa Cristiano Ronaldo, kini Al Nassr tengah mengincar mantan bintang Real Madrid, Pepe.

Dilaporkan Marca, adalah Ronaldo yang mengusulkan Pepe bisa bergabung. Al Nassr menyetujui usulan itu.

Baca juga : Resmi, Mir Gabung Tim Repsol Honda

Sedang ada negoisasi antara Pepe, yang dikenal kawan akrab Ronaldo di timnas Portugal dan saat masih di Real Madrid dengan manajemen Al Nassr.

Pepe, seorang bek tengah dikenal kawan baik CR7 yang saling mendukung. Di timnas Portugal, keduanya tak tergantikan selama satu setengah dekade terakhir. 

Baca juga : Gegara Fans Everton, Ronaldo Belum Bisa Merumput Di Al Nassr

Bahkan Di Piala Dunia Qatar 2022, di salah satu pertandingan di mana Ronaldo menjadi pemain pengganti, bek tengah itu tidak segan-segan melepas ban kaptennya dan memberikannya kepada Cristiano Ronaldo saat menginjak lapangan.

Meski tak muda lagi karena Pepe, akan berusia 40 tahun pada Februari, tetapi di Piala Dunia terakhir Pepe menunjukkan dia masih layak memainkan sepakbola di level atas.

Baca juga : Masih Pede Juara, Alonso Gabung Aston Martin

Selain Pepe, Al Nassr juga dilaporkan tengah berburu Sergio Ramos dan Luka Modric. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.