Dark/Light Mode

Liverpool Vs Chelsea

Duel Panas Papan Tengah

Sabtu, 21 Januari 2023 07:00 WIB
Darwin Nunez. (Foto: Net).
Darwin Nunez. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Sementara dalam daftar pe­main cedera Chelsea masih ada Raheem Sterling, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Christian Pulisic, Edouard Mendy, N’Golo Kante, Reece James , Armando Broja dan Denis Zakaria.

Lalu menarik jadi perha­tian, pemain pinjaman Atletico Madrid Joao Felix akan men­jalani skorsing kedua dari tiga pertandingan.

Baca juga : Liverpool Vs Wolves, Klopp Butuh Yang Segar

Ia mengalami petaka kartu merah di laga debutnya ketika melawan Fulham. Di lini be­lakang, Chelsea akan kembali mengandalkan Benoit Badiashile dan Lewis Hall. Keduanya bisa kembali menjadi andalan di baris pertahanan Chelsea.

Namun demikian, peluang Chelsea untuk menang masih terbuka lebar. Performa The Reds tengah menurun setelah selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Yaitu dipecundangi Brentford 1-3 dan Brighton 0-3. Dua laga itu semuanya adalah laga-laga tandang.

Baca juga : Debutan, Persis Solo Nggak Puas Di Papan Tengah

Di lain pihak, Chelsea cuma mampu meraih dua kemenan­gan dalam sepuluh pertandin­gan liga terakhirnya. Sisanya adalah tiga kali imbang dan lima kali kalah. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.