Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Setan Merah Getol Buru Neymar

Rabu, 24 Mei 2023 05:54 WIB
Neymar Jr. (Foto : Ist)
Neymar Jr. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) bersiap menghadapi musim depan. Setan Merah --julukan MU- -dilaporkan sudah melakukan pergerakan, dalam upaya merekrut Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Manajemen Setan Merah bahkan memanfaatkan Casemiro untuk memuluskan keinginan merekrut Neymar. Diketahui, raksasa Premier League itu sedang berburu penyerang kelas dunia baru, untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Baca juga : Klopp Pasrah Liverpool Turun Tahta

Salah satu incarannya adalah Neymar, dan isunya pun sudah memanas sejak beberapa pekan terakhir. Salah satu media Prancis, L’Equipe, mengklaim, MU mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Neymar dengan menghubungi PSG.

Mereka juga menanyakan bagaimana skema pembelian sang penyerang. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya MU sudah menanyakan ketersediaan sang penyerang di musim panas nanti.

Baca juga : Latihan Perdana, Pesut Etam Genjot Fisik Pemain

Laporan itu juga menyebut, di pertemuan tersebut PSG menyatakan siap melepas Neymar dengan status penjualan permanen. Namun mereka dikabarkan juga siap meminjamkan Neymar ke MU selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Neymar ke Old Trafford, MU bahkan memanfaatkan kedekatan Casemiro untuk merayu rekan setimnya di timnas Brasil, agar mau pindah ke Inggris.

Baca juga : Setan Merah Latah Mau Boyong Neymar

Casemiro sendiri sudah sejak lama mengaku punya keinginan main bareng dengan Neymar. Jadi tak heran bila belakangan Casemiro kerap menghubungi Neymar, dan merayunya agar mau bermain bersamanya di Manchester United. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.