Dark/Light Mode

Liga Inggris

Demi Havertz, Arsenal Gelontorkan Rp 1,2 T

Rabu, 28 Juni 2023 05:45 WIB
Kai Havertz. (Foto : ist)
Kai Havertz. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan Pelatih Arsenal Mikel Arteta mendatangkan Kai Havertz ke London, akhirnya terwujud. Pemain Chelsea itu tinggal menunggu waktu sebelum resmi jadi anggota The Gunners.

Kepada media asal Spanyol, The Marca, Arteta mengatakan bahwa peluang pihaknya mendatangkan Havertz sudah sangat besar. Padahal, manajemen Arsenal masih merahasiakan hal itu, karena baru akan diumumkan awal bulan depan.

Baca juga : Duh, Arteta Belum Move On Gagal Juara

“Saya berani ungkap ini karena sudah tidak sabar melatih Havertz. Dia pemain berbakat, ada harganya, dan Arsenal selalu tertarik kepada pemain muda dengan pengalaman,” kata Arteta.

Laporan itu juga mengabarkan saat ini sudah ada kesepakatan antara Arsenal dan Havertz. Arsenal dikabarkan menyetujui banderol 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk merekrut Havertz.

Baca juga : Mbappe Ke Man United, Masa Sih!

Rumor transfer Havertz sempat menimbulkan kehebohan di kalangan suporter. Bahkan fans Chelsea pun merayakan kepergian Havertz ke rival satu kota.

Havertz memang kesulitan menemukan performa terbaiknya selama tiga musim berseragam Chelsea sejak meninggalkan Bayer Leverkusen. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.