Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Singo Edan Tumbang Di Tangan Dewa United

Minggu, 2 Juli 2023 19:18 WIB
Duel Arema FC Vs Dewa United pada laga pembuka Liga 1, Minggu (2/7) sore WIB. (Foto : Arema)
Duel Arema FC Vs Dewa United pada laga pembuka Liga 1, Minggu (2/7) sore WIB. (Foto : Arema)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC gagal mengemas poin penting di laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Tim Singo Edan kalah dari Dewa United dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Indomilk Arena pada Minggu (2/7/2023).

Arema FC menciptakan banyak peluang. Pada menit ke-12, misalnya, sepakan jarak jauh Ariel Lucero bisa dibendung penjaga gawang Bali United, Muhammad Mahbuby.

Baca juga : Persib Ditahan Madura United, Milla Puji Duo Matador

Dewa United hampir unggul lebih cepat setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-32. Eksekusi tendangan 12 pas Risto Mitrevski bisa ditepis kiper Arema, Teguh Amiruddin.

Kedua tim gagal mencetak gol hingga turun minum. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Baca juga : Sore Ini, Persib Siap Hadapi Madura United

Arema membuat peluang emas pada menit ke-57. Bola tembakan on target Charles Raphale de Almeida bisa diblok Mahbuby.

Dewa United unggul  pada menit ke-74. Alex Martins Ferreira mencatatkan namanya di papan skor. Ferreira  menyundul masuk bola crossing Majed Osman di kotak penalti. Dewa United unggul 1-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.