Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Ditahan RANS Nusantara, Paulo Victor Jadi Penyelamat Bajul Ijo

Minggu, 23 Juli 2023 20:08 WIB
Duel Persebaya vs RANS Nusantara pada pekan ke-4 BRI Liga 1, Minggu (23/7). (Foto : Persebaya)
Duel Persebaya vs RANS Nusantara pada pekan ke-4 BRI Liga 1, Minggu (23/7). (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya gagal memanfaatkan momen bermain di kandang sendiri usai ditahan imbang RANS Nusantara dengan skor 2-2.

Persebaya Surabaya menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (23/7/2023) sore.

Paulo Victor menjadi penyelamat klub Bajul Ijo dengan mencetak gol penyeimbang.

Baca juga : Main Agresif Kunci Persita Hajar Macan Kemayoran

Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-25. Memanfaatkan set piece, Kadek Raditya mencetak gol perdananya untuk Persebaya. Bola kiriman Ze Valente berhasil disundul dan masuk ke gawang Rans Nusantara FC. 1-0 Persebaya unggul.

Tapi keunggulan Persebaya tidak bertahan lama. Selang lima menit Octavio Alexadre mencetak gol penyama. Setelah memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Persebaya.

Saat babak pertama seperti akan selesai dengan hasil seri, justru Ernando harus kembali memungut bola dari gawangnya. Tepat pada menit ke-45, Abdul Rahman mencetak gol untuk tim tamu. Skor 1-2 menutup paruh pertama.

Baca juga : RANS Nusantara Vs Persebaya, Bajul Ijo Parkir 2 Pemain Andalan

Persebaya akhirnya mencetak gol sepuluh menit sebelum pertandingan usai. Kasim Botan mengirim umpan menyilang dari sisi kiri pertahanan Rans Nusantara FC menuju Paulo Victor. Dengan satu dua gocekan, Victor berhasil menceploskan bola ke dalam gawang. 2-2 papan skor berubah.

Peluang terakhir didapatkan Sho Yamamoto di menit ke-88. Mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti, namun pemain asal Jepang itu memilih untuk keeping bola. Peluang pun lepas.

Hingga wasit Yudi Nur Cahya meniup peluit panjang, tidak ada gol tercipa. Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Rans Nusantara FC.

Baca juga : Jelang Lawan Arema, Teco Siap Jaga Tren Positif

Persebaya bera di peringkat ke-12 klasemen semenyara dengan 5 poin dari 4 laga yang sudah dilalui. Sementara RANS Nusantara berada di peringkat ke-7 dengan 7 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.