Dark/Light Mode

Maaf Ya, Don Carlo Nggak Butuh Mbappe

Selasa, 29 Agustus 2023 05:22 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali menegaskan, tidak akan membeli striker baru dalam waktu dekat. Real Madrid terus dikaitkan dengan kepindahan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe yang terlambat sebelum batas waktu transfer minggu ini.

“Skuad ini membuktikan bahwa mereka lengkap,” kata Ancelotti setelah kemenangan timnya atas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (26/8).

“Kami mampu menang tanpa Courtois, Militao, Karim dan Vini. Ini menunjukkan skuat sudah tersusun dengan baik,” kata pelatih yang dipanggil Don Carlo itu.

Baca juga : Maaf Ya, El Real Nggak Tertarik Osimhei

Real Madrid didorong untuk mendatangkan striker setelah Karim Benzema cabut. Namun, sepertinya Ancelotti tidak terburu-buru. Madrid masih menjadi tujuan favorit bagi Kylian Mbappe.

Kemudian ada pertanyaan, bagaimana caranya agar kepindahan itu bisa terjadi kali ini? Jadi apa artinya ini bagi Real Madrid? Ada pertanyaan tentang apakah klub Spanyol akan mengajukan tawaran di hari-hari akhir bursa transfer.

Meskipun demikian, pembawa acara El Chiringuito bernama Josep Pedrerol mengungkapkan kabar terbaru tentang saga transfer itu.

Baca juga : Maling Ngaku Menteri

“Satu-satunya cara Kylian Mbappé bisa bergabung dengan Real Madrid musim panas ini adalah jika dia berbicara dengan PSG,” kata Pedrerol, Senin (29/8).

Real Madrid harus mau membayar uang yang diminta PSG. Saga transfer pemain akan berakhir jika Real Madrid membayar 250 juta euro atau sekitar Rp 4,1 triliun untuk membeli Mbappe.

Jumlah uang yang sangat besar bagi Los Blancos untuk menebusnya. 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵 baru-baru ini melaporkan, Real Madrid akan memberikan 120 juta euro atau setengah dari nilai tadi untuk pemain Prancis itu.

Baca juga : Arteta Ngaku Nggak Butuh Mason Mount

Lebih lanjut, informasi mengungkapkan, pengajuan akan dilakukan pada 29 atau 30 Agustus. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.