Dark/Light Mode

FIFA Matchday, Bali United Tanpa Elias Dolah Dan Rashid

Kamis, 31 Agustus 2023 12:34 WIB
Pemain Bali United asal Palestina, Mohammad Rashid. (Foto : Ist)
Pemain Bali United asal Palestina, Mohammad Rashid. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan depan, Bali United dipastikan tanpa diperjuat dua pemain asing, Elias Dolah dan Mohammed Rashid melakoni BRI Liga 1. Keduanya mendapat panggilan Timnas untuk menjalani agenda FIFA Matchday bulan September mendatang.

Agenda FIFA Matchday bulan September akan berlangsung dalam rentang waktu tanggal 4 hingga 12 September 2023 mendatang.

Dua pemain Bali United mendapat panggilan dari Tim Nasional sesuai asal negara mereka.

Baca juga : PS Barito Vs Bali United, Main Lepas Demi Ke Puncak

Elias Dolah akan mengikuti King’s Cup 49 Tahun bersama Timnas Thailand dan menjalani dua pertandingan di 700TH Anniversary Stadium Chiangmai, Thailand. Sementara itu, Mohammed Rashid akan menjalani dua pertandingan bersama Timnas Palestina.

Kedua laga internasional tersebut sebagai ajang persiapan Palestina di ajang Asian Cup 2024.

Jelang FIFA Match Day tersebut, Bali United masih akan menjalanikan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Baca juga : Dewa United Vs Persija: Egy, Gajos Dan Timnas

Pertandingan kesebelas itu akan berlangsung hari Sabtu (2/9) mendatang dan apakah kedua pemain asing Bali United akan absen?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menjelaskan soal kondisi timnya.

“Mereka baru berangkat ke TC Timnas dan menjalankan pertandingan internasional setelah pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang awal September ini,” jelas Coach Teco.

Baca juga : Madura United Tanpa Hugo Gomes Beberapa Pekan

Dolah baru akan menjalani pertandingan internasional pertama pada 7 September 2023 menghadapi Timnas Lebanon dan tanggal 10 September 2023 antara Iraq atau India.

Sementara Rashid akan memulai laga menghadapi Timnas Oman tanggal 6 September 2023 di Oman dan laga kedua menghadapi Timnas Vietnam tanggal 11 September 2023 d Vietnam.

Oleh karena itu, laga menghadapi PSIS Semarang masih diperkuat oleh kedua pemain asing yang berposisi sebagai pemain belakang dan gelandang tengah ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.