Dark/Light Mode

Turnamen Tenis US Open 2023

Iga Swiatek Angkat Koper

Selasa, 5 September 2023 07:00 WIB
Iga Swiatek. (Foto: Net)
Iga Swiatek. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Pada putaran berikutnya, Djokovic akan berhadapan dengan petenis peringkat satu AS Taylor Fritz. Djokovic memiliki cata­tan bagus terkait pertemuannya dengan Fritz. Yakni memenangi tujuh pertandingan dari tujuh per­temuan mereka sebelumnya. “Ia memainkan permainan m bagus, khususnya di kandang sendiri, Amerika Serikat,” kata Djokovic mengenai Fritz.

“Tentu saja pertandingan akan semakin berat mulai dari sini, dan saya siap. (Pertandingan) itu akan bagus,” tambahnya.

Baca juga : Langsung Ketemu Akane, Putri KW Fokus Pemulihan Fisik

Fritz menjadi petenis AS ke­tiga yang mencapai perempat final pada Minggu, setelah me­nang straight set atas petenis kualifikasi asal Swiss Dominiv Stricker. Unggulan kesembilan itu menyingkirkan Stricker den­gan skor 7-6 (7/2), 6-4, 6-4 untuk menyamai catatan ibunya Kathy May yang mencapai perempat final pada US Open 1978.

Dia bergabung dengan dua kompatriotnya Frances Tiafoe dan Ben Shelton pada putaran berikutnya. Ini merupakan per­tama kalinya AS memiliki tiga wakil di perempat final US Open sejak 2005.

Baca juga : Swiatek Mulus, Rybakina Keok

Tiafoe melaju ke perempat final setelah menang 6-4, 6-1, 6-4 atas petenis Australia Rinky Hijikata dengan skor 6-4, 6-1, 6-4. Selanjutnya, Tiafoe akan berhada­pan dengan Shelton.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 5/9/2023 dengan judul Turnamen Tenis US Open 2023, Iga Swiatek Angkat Koper

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.