Dark/Light Mode

Bayern Munchen Vs Manchester United 4-3

Setan Merah Makin Terpuruk

Jumat, 22 September 2023 07:00 WIB
(Foto: Getty Images)
(Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Sementara, Kiper Manchester United Andre Onana mengakui secara terbuka bahwa dia yang menjadi penyebab kekalahan MU di Allianz Arena.

Onana kembali dipercaya menjadi starter oleh Erik Ten Hag. Dia dipercaya mengawal gawang MU saat mereka menan­tang Bayern Munchen.

Di laga ini, MU kalah 4-3 dari tuan rumah. Onana jadi salah satu pemain MU yang disorot atas kekalahan ini, karena dia membuat blunder saat tercip­tanya gol pertama Die Roten.

Baca juga : Bayern Munchen Vs Man United, Kane Ingatkan Serangan Setan Merah

Usai laga, Onana meminta kes­empatan diwawancarai oleh media. Dia meminta maaf karena kesalah­annya, MU kalah di laga ini.

Diwawancarai TNT Sport, Onana mengaku secara terbuka bahwa dia biang kerok kekala­han MU. Dia menyebut blunder yang dia buat mengubah jalan­nya pertandingan.

“Kami tidak menang hari ini. Saya penyebabnya. Sangat sulit bagi kami kalah seperti ini. Kami mengawali pertandingan dengan baik, namun setelah kesalahan yang saya buat, kami kehilangan kontrol dan saya yang membuat tim ini kecewa,” kata Onana.

Baca juga : Lepas Dari Setan Merah, De Gea Masih Nganggur

Onana mengatakan, dia telah membuat kesalahan yang benar-benar fatal di pertandingan kontra Bayern Munchen. Dia pun berjanji akan menjadikan blunder ini sebagai pelajaran agar ia bisa bermain lebih baik di masa depan.

Lebih lanjut, Onana juga berjanji kepada para fans MU akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki performanya.

“Saya berhutang kepada para fans untuk bermain lebih baik lagi. Jujur, ini pertandingan ter­buruk saya sejauh ini,” sambung sang kiper.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.