Dark/Light Mode

Gabung Dengan Inter Miami

Modric Nyusul La Pulga?

Selasa, 3 Oktober 2023 07:00 WIB
Luka Modric. (Foto: Net)
Luka Modric. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luka Modric dikabarkan berpeluang menyusul Lionel Messi ke Inter Miami. Pasalnya, Modric mulai kehilangan tempat utama di Real Madrid.

Diketahui, Messi merapat ke Inter Miami pada musim pa­nas lalu. Klub MLS ini kemu­dian juga turut merekrut mantan rekan Messi di Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Inter Miami seperti masih akan berusaha mendatangkan bintang Eropa lainnya pada bursa transfer mendatang. Luka Modric dikabarkan tengah beru­saha didatangkan klub Majol League Soccer (MLS) ini.

Baca juga : Inter Milan Vs Benfica, Martinez Diuji Lagi

Kontrak Modric di Real Madrid hanya tersisa hingga Juni 2024. Hal ini membuat Inter Miami bisa menjalin kesepaka­tan dengan Modric pada Januari mendatang.

Saat ini, Modric juga mulai kehilangan tempat utama di lini tengah El Real. Pemain Timnas Kroasia ini lebih banyak dimainkan sebagai pemain peng­ganti di musim ini.

Situasi ini tentu mencuat­kan peluang untuk Modric tak memperpanjang kontraknya di Madrid. Apalagi, usia gelandang Kroasia ini sudah mencapai 38 tahun. Tentu bakal sulit untuk secara konsisten bermain pada level tertinggi di Eropa.

Baca juga : Dukung Program Penghijaun, Industri Hulu Migas Tanam 2 Juta Pohon

Modric disebut juga tertarik untuk bisa melanjutkan kari­ernya di Inter Miami. Hal ini diungkapkan mantan pemain Madrid, Pedrag Mijatovic.

Mijatovic mengatakan, Modric sudah bertemu man­tan pemain Madrid yang kini menjadi petinggi Inter Miami, David Beckham. Menurutnya, Messi juga menyambut terbuka rencana Inter Miami mendatang­kan Modric.

Modric telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan khususnya dari tim Inter Miami. Dia sudah mendapat tawaran dari Arab Saudi tapi dia ingin tetap di Madrid.

Baca juga : Indonesia Lebih Pilih Jadi Anggota OECD

“Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, bebera­pa hari lalu, Modric bertemu Beckham, tempat mereka ma­kan,” jelasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 3/10/2023 dengan judul Gabung Dengan Inter Miami, Modric Nyusul La Pulga?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.