Dark/Light Mode

Manchester United Vs Brentford

Kebangkitan Setan Merah

Sabtu, 7 Oktober 2023 07:00 WIB
Rasmus Hojlund. (Foto: Net)
Rasmus Hojlund. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Secara kualitas, di atas ker­tas anak asuh Erik ten Hag lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena sederet pemain bintang yang mereka punya. Meski kenyataannya belum tentu juga menang mudah nanti, apalagi MU juga pernah dibantai 4-0 oleh Brentford di Liga Inggris.

Laporan itu juga menyebut, di laga nanti MU dipredik­si menggunakan format 4-2-3-1. Penyerang asal Denmark Rasmus Hojlund akan kembali jadi andalan, lantaran sudah mu­lai beradaptasi dengan tim kar­ena keran golnya sudah terbuka. Sejauh ini, Hojlund telah mem­buat tiga gol dari tujuh pertand­ingan untuk Setan Merah.

Karena itu, jika dia diberi kesempatan bermain, gawang Brentford berpeluang akan men­jadi tim pertama yang akan dibobol oleh Hojlund di Liga Inggris.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 7 Oktober Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

Sementara, dari kubu lawan, sektor kiri pertahanan MU berpotensi diobok-obok oleh Brentford karena mereka memiliki pemain berbahaya dalam diri Bryan Mbeumo.

Beroperasi pada winger ka­nan, Mbeumo sudah membuat empat gol sejauh ini sekaligus menjadi top skor tim.

Erik ten Hag perlu memberi­kan perhatian khusus kepada pe­main asal Kamerun tersebut.

Baca juga : Ini 3 Jurus BI Genjot Digitalisasi Keuangan Dan Ekonomi Daerah

Selain itu, Brenftord musim ini berhasil merepotkan tim-tim papan atas seperti menahan im­bang Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Dari rekor Head to Head (H2H), MU tetap lebih unggul daripada Brentford. Musim lalu, tim besutan Erik ten Hag berhasil menang 1-0 di Old Trafford, meski di awal musim sempat kalah dengan skor telak 4-0 di kandang The Bees.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 7/10/2023 dengan judul Manchester United vs Brentford, Kebangkitan Setan Merah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.