Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bos Persija Kecewa Macan Kemayoran Imbang Lagi

Minggu, 8 Oktober 2023 04:57 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco kembali mengungkapkan rasa kekecewaannya karena tim asuhannya kembali gagal meraih kemenangan.

Skuad Macan Kemayoran mendapat hasil kurang memuaskan saat melawan Barito Putera. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam, berakhir dengan skor 1-1.

“Tentunya kami kecewa, karena semuanya ingin menang. Namun masalah yang sama terulang lagi pada laga kali ini. Kami mengontrol jalannya pertandingan tapi kami sulit melakukan penyelesaian akhir,” ujar Pasquale usai laga.

Baca juga : Skuad Persija Antisipasi Kecepatan Barito Putera

Pelatih kepala Thomas Doll tidak bisa mendampingi pemain Persija karena mendapat akumulasi kartu kuning. Hasil ini menambah catatan imbang Persija. Dari lima laga terakhir, Persija 4 kali menuai hasil seri dan sekali menang.  

Dalam menatap laga berikutnya pelatih berkebangsaan Italia itu mengharapkan skuad Macan Kemayoran tetap kompak.

“Walaupun kami sudah berusaha sebisanya dan mendapat hasil akhir yang mengecewakan satu tim harus tetap kompak untuk menatap laga selanjutnya,” katanya lagi.

Baca juga : Bangganya Bos Brighton Tahan Imbang Raksasa Prancis

Di laga ini, Persija berhasil mencetak gol pada menit 30’. Berawal dari sepak pojok, Syahrian Abimanyu mengoper bola ke Ryo Matsumura yang tidak terkawal di dalam kotak penalti.

Setelah menerima umpan tersebut, Ryo langsung melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu diselematkan Ega Rizky. Skor 1-0.

Pada babak kedua, tempo permainan Persija menjadi sedikit berubah. Ada dampak negatif yang muncul. Pada menit 67’ Renan Alves berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan kepalanya setelah memanfaatkan umpan silang Rizky Pora. Skor imbang 1-1.

Baca juga : PSS Sleman Vs Dewa United: Ayo Dong, Menang!

Persija berusaha sekeras mungkin untuk mencetak gol kedua. Akan tetapi, skor tetap bertahan 1-1 hingga laga usai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.