Dark/Light Mode

Tim Sepakbola Pra PON DKI Jakarta Ikuti Piala Kapolda Sumbar

Selasa, 1 Oktober 2019 21:25 WIB
Tim Pra PON DKI Jakarta mempersiapkan tim mengikuti Piala Kapolda di Padang. (Foto: Istimewa).
Tim Pra PON DKI Jakarta mempersiapkan tim mengikuti Piala Kapolda di Padang. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pra PON DKI Jakarta akan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Piala Kapolda Sumatera Barat di Padang, 7-12 Oktober 2019.

Ini sebagai persiapan sebelum terjun di kualifikasi PON Papua 2020. Manager tim sepakbola Pra PON DKI Jakarta, Benny Erwin menjelaskan kalau tim DKI sudah melakukan persiapan sejak jauh-hari.

Pasalnya pengumuman pelaksanaan kualifikasi PON masih belum pasti. Sebelum terjun di Padang, Tim Pra PON DKI Jakarta akan melakukan dua kali ujicoba melawan Tim Pra PON Kepulauan Riau hari di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (2/10), mulai pukul 15.00 WIB.

Satu partai lagi Tim Pra PON DKI Jakarta akan melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (5/10) mulai pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan dua kali ujicoba, kita akan seleksi untuk daftar nama yang akan mengikuti turnamen Piala Kapolda di Padang.

Baca juga : Gandeng Bank DKI, Dishub Jakarta Hadirkan Sistem Pelayanan Kendaraan Bermotor

 

Manager Tim Sepakbola Pra PON DKI, Benny Erwin. (Foto: Istimewa).

 

Di Padang, Tim Pra PON DKI Jakarta akan melawan Tim Pra PON Sumatera Barat, PSP Padang dan Tim Liga 1 Semen Padang.

 

Baca juga : Sandi Tak Minat Ikut Pilgub Sumbar

Keikutsertaan Tim Pra Pon DKI dalam turnamen Kapolda Cup, guna mempersiapan tim untuk menghadapi Pra Kualifikasi Pra PON Zona Jawa.

"Oleh karena itu saya ingin mengukur prestasi pemain dengan meningkatkan fisik, teknik, taktik (strategi), mental dan untuk menjaga keharmonisan Tim yang tidak boleh berhenti.," Papar Manajer PON DKI , Benny Erwin yang tahun ini juga mencalonkan diri sebagai Waketum PSSI.

PSSI sendiri menjadwalkan Pra Pon 2020 Wilayah Jawa akan dilaksanakan November 2019. Namun hingga berita ini diturunkan, jadwal mundur.

Untuk Wilayah Jawa, DKI Jakarta akan bersaing merebut 2 tiket lolos otomatis melawan Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta dan Banten.

Satu tim Jawa Barat sudah lolos sebagai juara bertahan bersama Papua sebagai tuan rumah. [WUR]

Baca juga : Pagi Ini, Jakarta Ranking Dua Kota Paling Berpolusi Sedunia

Berikut daftar pemain Tim sepakbola DKI Jakarta

Pelatih : 1. Isman Jasulmei 2. Meika Suwasdika 3. Djoni Herwanto 4. Ahmad Zulkifli

Manager : Benny Erwin

Pemain : 1. Rafly Fauzan 2. Figo Safta Fahrezi 3. Mahmud Cahyono 4. Andrian Casfari 5. Haikal Iftikar 6. M. Zidane Munir 7. Achmad Firdaus 8. Bayu Setiawan 9. M. Ardiansyah 10. M. Abdul Gofar 11. M. Anwar Rifai 12. Nanang Wijanarko 13. Luis Irianda Yeblo 14. Deriyandi Fertabudi 15. Ade Suryana 16. Irwanto Bajo 17. M.Rafif Putra Adri 18. Alvin Egi Amirrawan 19. Rivaldo Lestaluhu 20. Fathur. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.