Dark/Light Mode

Liga Italia

Sarri: Ciro Immobile Harus Cetak Gol Terus

Selasa, 31 Oktober 2023 13:58 WIB
Ciro Immobile. (Foto : Ist)
Ciro Immobile. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri berharap striker Ciro Immobile terus mencetak gol untuk kemenangan Lazio di pentas seri A, Liga Italia.

Selasa (31/10) dini hari tadi, Lazio menang lawan Fiorentina pada giornata atau pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2023/2024.

Striker Ciro Immobile yang membawa tim Elang Ibu Kota menang dramatis lagi melalui gol telatnya dari titik putih di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (31/10/2023) dini hari WIB.

Baca juga : Lawan AC Milan, Juventus Menang Tipis

“Saya katakan sebelum pertandingan kami menunggu Ciro dan tidak ada yang meragukannya,” ujar Sarri.

Berkat kemenangan tersebut, Lazio naik ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A Liga Italia 2023/2024. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Fiorentina yang berada di peringkat 6.

“Penting bagi Immobile untuk berlatih secara teratur, mengingat dia tidak mendapatkan kesempatan itu selama sebulan terakhir,” jelas Sarri.

Baca juga : Juventus Kepincut Aksi Andre Gomes

Musim lalu, Ciro tampil gemilang sebagai top skor. Namun sejak cedera pada Januari 2023, Ciro stagnan.

Musim ini, dia baru mencetak satu gol. Ini adalah masa-masa yang sulit untuk kapten Lazio, yang selain berjuang dengan cedera juga mendapatkan banyak kritik dari media dan bahkan beberapa pendukung tim sendiri.

“Saya berusaha menjadi yang terbaik dan tidak memikirkan yang lain,” kata Ciro.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.