Dark/Light Mode

Matchday 4 Grup E Liga Champions Eropa

Oblak: The Bhoys Pasti Tegang

Selasa, 7 November 2023 07:00 WIB
Jan Oblak. (Foto: Net)
Jan Oblak. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Meski begitu, Atletico memi­liki catatan positif melawan tim-tim Skotlandia. Sedangkan, Celtic sering kali dibuat kesu­litan melawan tim-tim Spanyol. Atletico Madrid belum pernah kalah dari Celtic dalam per­temuan sebelumnya, dengan empat kemenangan dari tu­juh pertemuan sebelumnya. Kemenangan di pertandingan ini akan membawa mereka lebih dekat ke babak 16 besar Liga Champions.

Celtic akan bertandang ke Madrid dengan catatan sembilan kekalahan beruntun di Spanyol. Mereka juga hanya meraih satu kemenangan dari 16 pertandin­gan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Baca juga : AC Milan Vs PSG, Hidup Mati Rossoneri

Kapten Atletico Jan Oblak me­nyebut, timnya sangat mendomi­nasi pertandingan di kandang Celtic sebelumnya. Namun, akhirnya mereka hanya berhasil meraih satu poin di laga itu.

“Pertandingan di Glasgow jarang terjadi. Kami mendomi­nasi tetapi hanya mendapat satu poin,” ujar Oblak, dilansir 𝘎𝘭𝘢𝘴𝘨𝘰𝘸 𝘓𝘪𝘷𝘦, kemarin.

Baca juga : Arsenal 2-1 Sevilla, Jesus Jadi Pembeda

Dia memuji Celtic sebagai tim bagus. Celtic adalah juara Skotlandia. Oblak mengatakan, hal tersebut harus dihormati. Dia juga memuji penjaga gawang Celtic, Joe Hart. Oblak me­nyebut eks kiper utama Timnas Inggris itu sebagai penjaga pen­jaga gawang papan atas.

“Tidak mudah untuk men­galahkan klub-klub Skotlandia di kandang mereka sendiri,” ujarnya.

Baca juga : Galatasaray Vs Munchen, FC Hollywood Menuju Teratas

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 7/11/2023 dengan judul Matchday 4 Grup E Liga Champions Eropa, Oblak: The Bhoys Pasti Tegang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.