Dark/Light Mode

Arsenal Vs Sevilla

Siapkan Dentuman Meriam London

Rabu, 8 November 2023 07:00 WIB
Bukayo Saka dan Mikel Arteta. (Foto: Net)
Bukayo Saka dan Mikel Arteta. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Pelatih Arsenal Mikel Arteta jelas dituntut untuk segera membe­nahi performa timnya. Perbaikan wajib dilakukan The Gunners, ter­lebih jika mereka ingin mendulang angka penuh atas Sevilla.

“Kami harus menampilkan permainan terbaik saat mengh­adapi Sevilla. Tentu itu bukan tugas mudah, mereka adalah tim hebat dan kuat,” kata Arteta.

Baca juga : Ajang Kebangkitan Dan Reuni Pochettino

Sementara, dari sisi kualitas tim dan pemain, Los Nervionenses - julukan Sevilla, jelas bukan lawan yang bisa diremehkan.

Dalam urusan ketajaman tim, Sevilla punya Youssef En-Nesyri. Penyerang asal Maroko tersebut menjadi top skor tim musim ini, dengan koleksi tujuh gol di semua kompetisi.

Baca juga : Masih Siapin Makan Untuk Suami Yang Meninggal

Pekan lalu, En-Nesyri berhasil menyumbang 1 gol saat Sevilla bermain imbang 1-1 kontra Celta Vigo. Gol tersebut juga menan­dai lesakan ke-60 bagi Nesyri sepanjang membela Sevilla.

Karena itu, perbaikan wajib dilakukan The Gunners, jika ingin mendulang angka penuh atas Los Nervionenses yang memiliki modal apik, yakni belum pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca juga : Serigala Kota Bakal Beringas

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 8/11/2023 dengan judul Arsenal Vs Sevilla, Siapkan Dentuman Meriam London

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.