Dark/Light Mode

Chelsea Vs Manchester City

Seru, Duel Bertabur Bintang

Minggu, 12 November 2023 07:00 WIB
Pep Guardiola. (Foto: Getty Images)
Pep Guardiola. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Christopher Nkunku men­jadi pemain kedua Chelsea yang bakal tidak tampil melawan Chelsea. Dia mengalami cedera lutut cukup serius saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund di Chicago, Amerika Serikat, 3 Agustus lalu. Mantan pemain RB Leipzig itu diperkirakan baru kembali pada Desember.

Selain keduanya, Romeo Lavia juga dipastikan absen akibat ci­dera. Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, ke­marin, eks pemain Southampton itu mengalami cedera engkel saat membela negaranya Belgia di pertandingan internasional.

Bintang terakhir yang bakal tidak memperkuat Chelsea ada­lah Ben Chilwell. Hal itu dikar­enakan sang pemain bakal absen lebih lama dan diperkirakan baru akan comeback di akhir tahun 2023 nanti.

Baca juga : Man City Lolos, Haaland Makin Mengkilap

Sementara, bintang Manchester City yang bakal absen adalah John Stones. Dia mengalami cidera pinggul saat City tampil di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Kevin De Bruyne juga disebut bakal absen pada pekan ke-12 nanti. Dia masih harus absen yang diperkirakan hingga akhir musim nanti akibat cedera hamstring.

Sementara itu, Manuel Akanji juga mengalami cedera pung­gung. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Manuel Akanji absen karena sakit namun Pep Guardiola klarifikasi bahwa yang dialami adalah cedera. Belum diketahui pasti kapan bek Swiss itu akan kembali.

Baca juga : Jadwal Korea Master 2023 Dan Link Streaming, Duet Kevin/Rahmat Bikin Penasaran

Yang terakhir adalah Sergio Gomez yang mengalami cedera ankle hingga harus berjalan den­gan kruk saat menyaksikan laga melawan Young Boys.

Sergio Gomez kemungkinan bisa kembali pada laga melawan Liverpool pada 25 November 2023 mendatang.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 12/11/2023 dengan judul Chelsea Vs Manchester City, Seru, Duel Bertabur Bintang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.